Cinta Itu Saling Menerima Bukan Menuntut Apalagi Memaksa

BERITA DEWASA – Cinta Itu Saling Menerima, cinta adalah perasaan yang tak bisa digambarkan hanya dengan kata-kata. Ketika seseorang sedang jatuh cinta, ia bisa merasa bahagia, kecewa dan sedih di waktu bersamaan. Karena cinta, seseorang yang semula terlihat biasa saja akan terlihat makin mempesona, makin menyenangkan bahkan makin bijaksana.

Perihal cinta, cinta yang sesungguhnya adalah cinta dengan penuh penerimaan di dalamnya. Seseorang yang benar-benar jatuh cinta atau mencintai. Dia tak akan pernah menuntut apalagi memaksa orang yang dicintainya menjadi seperti apa yang diinginkannya. ISTANAQQ SEO

Cinta membuat seseorang lebih terbuka dan bijaksana

Baik pria maupun perempuan, ketika ia jatuh cinta, telinganya akan selalu terbuka mendengar curahan hati atau apapun yang dikatakan kekasihnya dengan sabar, tulus serta ikhlas. Tak hanya mendengar dengan baik. Sesekali pria maupun perempuan ini akan menjadi penasehat yang super bijaksana. AGEN POKER SEO

Kekuatan cinta tak hanya membuat seseorang bisa menerima dengan baik kelebihan maupun kekurangan yang ada di dalam diri pasangan. Lebih jauh kekuatan cinta akan membuat. Seseorang menjadi pribadi yang lebih baik Menjadi pribadi yang terus memantaskan diri buat kekasih maupun keluarganya. Juga meluangkan waktu untuk selalu ada buat kekasih sesibuk apapun aktivitasnya

Cinta yang tulus tetap menjaga kesopanan

Sudahkan kekasih tetap sopan kepadamu dan melindungimu dari segala hal yang merugikanmu? Cinta yang tulus tak pernah menuntut apalagi memaksa seseorang untuk memenuhi segala apa yang diinginkannya. Sebaliknya, cinta yang tulus dan kuat akan tetap menjaga kesopanan, menjaga harga diri bersama, dan memastikan bahwa masa depan bersama harus disiapkan sebaik mungkin sejak sekarang. BERKAH POKER

Seorang pria yang mencintai dengan tulus akan menunjukkan gestur yang tak berlebihan. Ketika ada pertengkaran di antara kalian, ia akan tetap sabar dan tak akan kuasa melontarkan perkataan yang menyakitkan. Pria yang benar-benar mencintaimu, ia tak hanya membuatmu bahagia tetapi juga mengajakmu mengenal dunianya, menuntunmu ke arah lebih baik dan lebih jelas ke depannya.

Satu lagi, ketika seseorang mencintaimu dengan tulus, ia tak akan memaksamu untuk memiliki cinta yang sama dengannya. Ia tahu beul bahwa cinta bisa hadir karena terbiasa, cinta hadir karena prosesdan waktu yang kadang kali memang lama.

3 Cara Tunjukkan Cintamu Tanpa Perlu Mengatakan ‘I Love You’

Jatuh cinta pada suami setiap hari lagi dan lagi itu sangat mungkin sekali. Ada banyak cara untuk menunjukkan cinta pada suami, bahkan tanpa perlu mengucapkannya melalui mulut. Terkadang, justru sikap lah yang lebih mengena daripada kata-kata.

1. Berikan dia sandaran

Satu hal yang ia butuhkan dari pasangannya saat pulang ke rumah adalah bahu untuk bersandar. Setelah melalui hari yang melelahkan, pria menginginakn seseorang untuk bisa memeluk dan mengelus punggungnya untuk memberikan kenyamanan.

Pakar komunikasi sosial Deborah Tannen, Ph.D., sekaligus profesor linguistik di Georgetown University mengatakan bahwa bantal (sandaran) tersebut akan membuat pria berubah dari pria dengan defends ke pria tanda defends. Ini adalah momen pria bisa membuka diri.

2. Berikan apa yang dia mau

Tanya apa yang dia mau dan berika hal itu. Karena tak bisa membaca pikirannya, maka tanyakan apa yang paling ia butuhkan saat ini. Bahkan beberapa pasangan suami-istri seperti punya kemampuan telepati, istri menyipkan sesuatu yang dibutuhkan suami tanpa pelru dikatakan. Cara satu-satunya adalah mengenalnya lebih dalam.

3. Menghargai dan tunjukkan kekagumanmu

Pria membutuhkan rasa dihargai dan dikagumi. Dan bentuk pengakuan dari istrinya adalah hal yang sangat ia butuhkan. Diunkpakan psikolog Alon Gratch, Ph.D., sebagai individu, ia juga masih merasa seperti anak laki-laki yang butuh pujian ibunya, dan istri sebagai sosok perempuan bisa menggantikan peran tersebut.

Jadi, lakukan tiga hal di atas dan dapakan cinta suami lebih lagi bahkan tanpa mengeluarkan kata-kata cinta dari mulutmu.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *