Sex Toys, Bikin Kehidupan Seks Lebih Panas?

BERITA DEWASA – Tidak semua pasangan tertarik menggunakan sex toys atau alat bantu seks. Risih atau tak biasa kerap menjadi alasan yang dilontarkan mereka yang tidak menggunakan sex toys.

Namun, tak ada salahnya menilik hasil polling yang dilakukan We-Vibe tentang alat bantu seks. Polling ini dilakukan terhadap 1.000 pria dan wanita usia 35-55. Apa hasilnya? Mulai dari meningkatkan komunikasi hingga membuat kehidupan seks jadi lebih panas, BERKAH POKER

1. Menjaga kehidupan seks tetap ‘panas’

Sekitar 82 persen partisipan mengaku mereka berusaha keras untuk menjaga kehidupan seks semenarik mungkin alias tetap panas. Salah satu caranya lewat bantuan alat bantu seks.

Tak mengeherankan juga bila banyak yang membeli sex toys untuk membuat seks adalah hal menyenangkan. Sekitar 45 persen partisipan mengatakan hal ini.

2. Komunikasi soal seks lebih terbuka

BERITA HARIAN – Sebanyak 49 persen pasangan yang menggunakan vibrator mengatakan bahwa mereka menjadi lebih sering berkomunikasi. Ada juga sebanyak 29 persen yang tidak menggunakan vibrator, memiliki tingkat keterbukaan dan komunikasi yang biasa saja.

3. Mengarahkan pasangan lebih baik

Sekitar 29 persen pasangan yang menggunakan vibrator mengaku tidak memiliki keraguan untuk memberikan arahan kepada pasangan di tempat tidur. ISTANAQQ SEO

4. Seks tak selalu panas dengan sex toys

Tidak semua partisipan sepakat sex toys adalah satu-satunya cara untuk membuat kehidupan seks menjadi lebih panas. Sekitar 77 persen mengaku lebih senang mencoba posisi seks yang baru untuk membuat seks lebih hot.

Nyaman Berhubungan Seks di Pagi Hari, Nomor 5 Menyenangkan

PRIA nampaknya lebih tertarik dengan morning sex karena menyenangkan. Di samping itu, ada banyak alasan yang mendasari mengapa mereka lebih suka bercinta saat bangun tidur.

Ketika pagi hari memang produksi hormon testosteron meningkat. Inilah yang membuat gairah seks pria bertambah besar dan mengajak istri untuk berhubungan seks. Penelitian telah menemukan, semakin lama seorang pria tidur di malam hari jadi lebih tinggi tingkat testosteronnya. AGEN POKER BANDARQ

Padahal saat pagi hari justru gairah perempuan menurun. Belum lagi istri lebih malas berhubungan seks, karena terburu-buru melakukan pekerjaan rumah tangga.

Di samping itu, ada banyak alasan yang membuat pria merasa senang bercinta di pagi hari. Anda harus tahu seperti dilansir Indiansutras.

1. Melepas hormon stres

Saat pagi hari pria cenderung melepaskan hormon stres atau kortisol. Itu karena tingginya hormon testosteron yang menguntungkan bagi pria. Sehingga dorongan seks bertambah besar dan semakin semangat untuk berhubungan seks.

2. Lebih genit di pagi hari

Pria terus memproduksi hormon testosteron sepanjang hari. Karena ini pria jadi lebih genit di pagi hari. Hal ini juga dipengaruhi karena kinerja otak pria yang lebih rileks di pagi karena aliran darah lancar. Berbeda halnya di malam hari membuat pria lebih stres karena selepas bekerja seharian.

3. Pria merasa terangsang

Karena tingginya kadar testosteron pria jadi lebih mudah terangsang saat pagi hari. Tak heran jika dirinya ingin dimanjakan dan berhubungan seks. Berbeda halnya di malam hari, pria cenderung lelah dan mengantuk, sehingga mereka tidak ingin berhubungan seks dengan berbagai gaya.

4. Mr P ereksi

Saat pagi hari pria cenderung rileks dan tandanya Mr P ereksi. Karena ini mereka lebih ingin bersenggama dengan cara yang nikmat. Tanda tersebut terjadi secara otomatis tanpa perlu dirangsang. Karena itu, mereka lebih nyaman berhubungan seks di pagi hari kapan saja.

5. Sebagai moodbooster

Karena akan pergi bekerja, pria pasti butuh moodbooster. Salah satu caranya ialah berhubungan seks. Ditambah karena gairah seksnya meningkat karena produksi hormon testosteron yang stabil. Jadilah mereka memilih untuk bersenggama di pagi hari dengan penuh semangat. BOKEP INDONESIA

Facebook Comments
Updated: Maret 23, 2019 — 12:08 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *