Perceraian Orangtua Bisa Menurun ke Anak, Apakah Benar ?

BERITA INDONESIA – Perceraian Orangtua , Dalam pernikahan, perceraian menjadi salah satu hal yang sangat menyakitkan. Mengenai perceraian sendiri, ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Hal yang paling sering terjadi adalah pertengkaran yang tak kunjung selesai dan adanya pihak ketiga. ISTANAQQ SEO

Namun Sahabat Fimela, penelitian terbaru yang dilakukan di Swedia menyebutkan bahwa perceraian tidak hanya disebabkan oleh perbedaan pendapat antara suami dan istri atau pun adanya orang ketiga. Penelitian terbaru menyebutkan jika perceraian bisa disebabkan oleh keturunan atau genetik. Lantas, bagaimana hal ini bisa terjadi? Benarkah demikian?

Para peneliti di Virginia Commonwealth University dan Lund University di Swedia menemukan jika anak-anak yang hidup dan tinggal di keluarga yang bercerai akan lebih rentan bercerai saat ia dewasa dan membina rumah tangga kelak. Perceraian ini terjadi karena rendahnya rasa percaya anak pada komitmen, pasangan maupun pernikahan.

Penelitian menemukan jika anak perempuan dari orangtua yang bercerai memiliki risiko bercerai 60 persen lebih besar dibandingkan anak perempuan dari orangtua utuh atau tidak bercerai. Untuk anak laki-laki sendiri, risiko bercerai yakni sebesar 35 persen.

Dr. Jessica Salvatore, seorang asisten profesor psikologi di Virginia Commonwealth University mengatakan jika anak dari orangtua bercerai memiliki komitmen cukup lemah saat menjalin hubungan asmara. Anak-anak ini juga cenderung memiliki trauma pada pernikahan. Melansir dari laman huffingtonpost.com, anak yang lahir di keluarga bercerai akan sangat mungkin memilih bercerai ketika ia menikah dan mengalami masalah dengan pasangan. BERKAH POKER ONLINE

Meski begitu, tidak semua anak dari orangtua bercerai akan memilih bercerai saat mengalami masalah di pernikahannya. Beberapa anak korban perceraian justru semakin kuat dan tangguh mempertahankan pernikahannya meski masalah menerjang. Beberapa anak korban perceraian juga memiliki kesetian dan komitmen yang lebih mengesankan dibandingkan dengan anak-anak lainnya.

Rahasia Agar Kekasihmu Tak Direbut Perempuan Lain

Setiap orang pasti mendambakan hubungan yang sangat sehat dan harmonis tanpa ada kehadiran pihak ketiga. Seorang pria berselingkuh pasti ada sebabnya, karena itu perempuan juga harus berusaha mempertahankan hubungan, agar pasangan selalu cinta dan sayang serta tak tergoda perempuan lain.

Berikut ini merupakan lima rahasia agar kekasih kita tak sampai direbut perempuan lain. Apa saja sih?

1. Yang pertama jangan bosan untuk dandan cantik di depan pasangan. Well, bukan berarti si dia tak suka jika dirimu tampil apa adanya, tapi akan lebih baik jika selalu tampil cantik di depannya apalagi saat keluar bersamanya. Dandan bukan berarti harus selalu memakai makeup tebal ke mana-mana. Dandan cantik itu harus memperhatikan kebersihan, aroma tubuh, keserasian, dan kesantunan dalam berpenampilan.

2. Tips kedua adalah selalu jadi pendengar yang baik. Pria doyan dimanja, dan doyan diperhatikan. Berikan waktu luang yang cukup untuk mendengarkan ceritanya, bukan malah sibuk bercerita tentang diri sendiri dan membuat si dia pening. Ini akan membuatmu menjadi sosok yang selalu dicinta

3. Sahabat Fimela pasti akan suka saat dimanjakan oleh pasangan. Nah, si dia juga begitu. Pria juga suka dimanja. Di beberapa kesempatan pastikan si dia merasa bahwa ia disayang dan dimanja. Semisal, menyajikan menu kesukaannya.

4. Hindari sedikit-sedikit menebar kecurigaan. Ini akan membuatnya merasa terkekang. Si pria akan merasa tak bebas dan malah ingin meninggalkanmu.

5.Last but not least, jangan bosan untuk mengucapkan maaf dan terima kasih pada pasangan. Memang kesannya sangat sepele, namun dua kata ini sangat powerful dan bisa membuat hubungan sangat langgeng dan spesial.
Nah, itu tadi adalah tips yang bisa Sahabat Fimela ikuti. Jika sudah begini dijamin deh si dia tak akan mau melirik perempuan lain di luar sana.

Agen BandarQ | Situs BandarQ | BandarQ Online | Agen Domino | Situs Poker Online | Situs Judi Online Indonesia

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *