Gading Martin Menyesal Menceraikan Gisella Anastasia

Gading Martin Menyesal Menceraikan Gisella Anastasia

Gading Martin Menyesal Menceraikan Gisella Anastasia – Hubungan Gisel dengan pebasket tampan Wijaya Saputra rupanya makin serius.

Gading Martin Menyesal Menceraikan Gisella Anastasia

BERKAHPOKER – Dalam kesempatan yang berbeda, keduanya mengakui bahwa mereka sedang dekat.

Ditambah lagi, rupanya Gisel sudah menemui ibunda dari Wijaya Saputra.

Kira-kira apakah keduanya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius?

Terkait isu hubungan Gisel dan Wijin, Gading Marten selaku mantan suami Gisel rupanyalegowo jika ibunda Gempi mempunyai suami baru.

Mengutip Tribun Bogor, rupanya Gading Marten mengaku ikhlas jika sang mantan istri menikah lagi. AGEN POKER TERPERCAYA

Hal tersebut diungkapakan Gading Marten saat ditanya soal Gisel yang akan menikah lagi.

“Kalau Giselnya (menikah lagi), gue gak apa-apa,” jawab Gading Marten.

Kemudian Gading Marten pun mengungkapkan penyesalannya setelah bercerai dari Gisel.

Ayah dari Gempita ini menyesal karena tak dapat menyelesaikan hal yang dia mulai.

Pasalnya, menurutnya perceraian itu melanggar janji kepada Tuhan dan keluarga, sebab pernikahan adalah janji sehidup semati.

“Nyeselnya gue gak nyelesaiain apa yang gue mulai.” AGEN DOMINO KIU KIU

“Perceraian itu melanggar janji, melanggar komitmen baik pada keluarga maupun Tuhan.”

“Karena kita kan janji sehidup semati,” tutur Gading Marten, dikutip dariSurya Malang.

Di sisi lain, saat ditanya perihal status hubungan, Gisel justru mengatakan bahwa dirinya bingung dengan konsep jadian.

Hal ini lantaran ia merasa sudah ‘berumur’ sehingga sudah tak semestinya berbicara mengenai ‘jadian’ laiknya anak muda.

Lebih lanjut, ibunda Gempi ini mengaku bahwa ia belum sama sekali ‘ditembak’ oleh Wijin.

“Aku mah bingung, kalau ngomongin jadian atau gimana, belum ditembak sih sampai sekarang. Malu enggak sih, emak-emak bilang begini. Malu, suruh dong,” ujar Gisel sambil tertawa.

Gisel justru malu saat menjawab pertanyaan awak media seputar jadian dengan Wijin.

“Kayak gadis lah,” canda para wartawan.

“Kalau ngomong jadian, itu udah lama banget kan ya, malu ah, udah,” tutur Gisel.

Menilik pernyataan Gisel, ternyata ia jadian dengan Wijin ini hanya sebulan pasca bercerai dari Gading Marten.

Maka dari itu, banyak yang menuding Gisel ini cepat move on.

“Wajar sih, menempatkan diri sebagai netizen yang budiman, pantas mereka bingung. Baru putusan kok tiba-tiba udah jalan dan punya teman dekat lagi. Aku memaklumi dan mengerti kebingungan mereka,” jawab Gisel.

Menurut mantan istri Gading Marten, jarak antara perceraian dan pacaran dengan Wijin ini bukanlah secara tiba-tiba.

Pasalnya, proses sidang perceraian dengan Gading Marten pun sudah diurus sejak November 2018.

“Kalau kecepatan aku untuk move on lebih cepat dari orang-orang, apa itu membuat aku orang jahat?,” papar Gisel.

“Bukan cepat-cepat banget, baru putusan cerai Januari. Pas Februari awal kenal orang baru, ada yang nyambung frekuensinya, mungkin terjadi maju tak seperti yang orang lain harapkan, aku gak tahu apa aku harus minta maaf atau gak, tapi ini yang aku lakukan,” jawab Gisel.

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *