Berhenti Sex Demi Kembali Perawan, Mitos atau Fakta?

ISTANAQQSEO.COM –  Berhenti Sex , Banyak yang mengatakan jika ingin selaput dara kembali menutup maka sebaiknya jangan berhubungan seks dalam waktu yang lama. Ini sangat lucu dan sulit untuk dimengerti. Apakah mungkin selaput dara menutup kembali hanya dengan cuti bercinta?

Ada banyak sekali kisah tentang apa yang terjadi pada tubuh wanita ketika dia berhenti berhubungan seks setelah aktif secara seksual untuk sementara waktu. Untuk mendapatkan fakta yang benar tentang apa yang terjadi pada tubuh wanita saat tak bercinta pada waktu yang lama. BERKAH POKER

Seks, bisa dikatakan seperti narkoba bagi tubuh Anda,” kata Dr Kumawat. Hormon yang dilepaskan selama hubungan seksual membuat Anda bahagia dan memperkuat ikatan dengan pasangan. Jadi, ketika Anda berhenti berhubungan seks, tubuh dan pikiran Anda bereaksi terhadap penghentian tiba-tiba. Di sini, kita mematahkan mitos paling umum tentang pantangan berhubungan seksual bagi wanita. ISTANA POKER

Mitos: Seorang wanita mengembangkan selaput dara baru setelah dia berhenti berhubungan seks

Fakta: Ini adalah ketidakmungkinan biologis. Selaput dara adalah selaput tipis yang mengelilingi pembukaan vagina, yang hadir sejak kelahiran wanita. Biasanya terkoyak ketika hubungan seksual pertamanya. Namun, tampon dan aktivitas olahraga intensitas tinggi juga bisa menjadi penyebab di balik hilangnya selaput dara Anda. Membran ini dapat dikembalikan melalui operasi plastik. Bukan lewat cuti bercinta. KUMPULAN SITUS JUDI

Cuti seks bikin vagina tak elastis

Mitos: Istirahat berkepanjangan dari seks merampas elastisitas vagina selamanya

Fakta: Tidak melakukan hubungan seks untuk sementara waktu dapat membuat vagina Anda sedikit kencang. Tetapi vagina akan mendapatkan kembali elastisitas aslinya jika Anda belum mencapai menopause.

Hormon estrogen dikeluarkan cukup banyak ketika seorang wanita aktif secara seksual, memberikan elastisitas dan pelumasan pada vaginanya. Istirahat berkepanjangan dari seks menghabiskan kadar hormon ini yang menyebabkan kekeringan sementara dan elastisitas rendah pada vagina seorang wanita premenopause.

Namun, jika Anda telah mencapai menopause, kemungkinan kehilangan elastisitas vagina meningkat secara permanen, karena tubuh Anda memproduksi estrogen yang tidak mencukupi

6 Zona Sensitif Pria yang Sering Dilewatkan Wanita Saat Bercinta

ukan rahasia lagi jika wanita memiliki beberapa zona sensitif di tubuhnya. Nah, sama dengan wanita, pria juga memiliki titik-titik panas yang bila diberikan stimulus bisa membuat pria makin bergairah saat bercinta.

“Memberikan stimulus di zona-zona sensitif seperti menggigit lembut ditambah memberikan sensasi suhu panas atau dingin.

1. Titik F

Frenulum, adalah membran elastik yang berada di bawah kepala penis yang menyambungkan kepala dengan batang penis. Menyentuh titik ini akan membuat pria menjadi liar, karena mereka mendapatkan sensasi yang begitu luar biasa.

Memberikan sentuhan dengan tangan atau lidah bisa membuatnya begitu panas.

2. Telapak kaki

“Ada banyak ujung-ujung saraf di telapak kaki pria dibandingkan wanita,” kata Mark Michaels, salah satu penulis Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy, and Long-Term Love.os

Memberikan tekanan pada area kaki yang sedikit melengkung dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh, membuatnya panas dan bergairah seperti disampaikan Mark.

Istri bisa memulai foreplay dengan memberi pijatan kaki. Lalu, siapkan handuk hangat lalu letakkan kakinya di atas bantal di pangkuan Anda. Kemudian dengan menggunakan jempol, gosoklah bagian tersebut.

3. Jempol

Memberikan rangsangan ke pasangan tak selalu di sekitar organ intim. Misalnya jempol. Bagi pria bagian tubuh satu ini sangat seksi.

“Mengisap jempol pria, membangkitkannya dengan sesuatu yang lain. Jadi, bisa dengan mengawali mengisap jempol agar dia mulai ‘bangun’,” kata Michaels.

4. Gluteal fold

Ketika paha bertemu dengan pantat, itu dinamakan gluteal fold. Jangan salah, ini adalah titik gairah yang sudah pasti membuat pria menggelinjang.

“Ini adalah area sensitif sehingga tak jarang sering jadi banyak zona sensitif kesukaan pria,” kata Michaels.

5. Sakrum

Sakrum adalah tulang segitiga yang terletak di pangkal tulang belakangnya. Ada saraf di sakrum yang terkait dengan alat kelamin, sehingga dengan merangsang bagian ini dapat mengirim sensasi ke bagian vitalnya.

“Memberikan rangsangan di titik ini tidak hanya merangsang syaraf, tetapi juga memicu sistem saraf parasimpatis yang merupakan kunci untuk bersantai, melepaskan orgasme,” kata Michaels.

6. Puting

Memulai dengan membelai areola lalu memberikan sentuhan di puting bisa membuat suami terbang melayang.

Dengan memberikan rangsangan di puting, aliran darah di daerah tersebut meningkat yang juga meningkatkan sensitivitasnya terhadap rangsangan seperti disampaikan Michaels.

Facebook Comments
Updated: Maret 15, 2019 — 11:20 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *