Depresi Tak Sanggup Tebus Angkot Indra Diduga Putuskan Gantung Diri

Depresi Tak Sanggup Tebus Angkot Indra Diduga Putuskan Gantung Diri

Depresi Tak Sanggup Tebus Angkot Indra Diduga Putuskan Gantung Diri
Depresi Tak Sanggup Tebus Angkot Indra Diduga Putuskan Gantung Diri

BERKAH POKER – Depresi Tak Sanggup Tebus Angkot Indra Diduga Putuskan Gantung Diri – Riski Indra Syahputra (25) alias Indra gelap akal. Suami dari Aprilia Beru Ginting (22) nekad akhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, mengaitkan lehernya dengan seutas tali yang tergantung di teras rumahnya, Dusun Bulu Duri, Desa Bekiung, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Selasa (18/12/2018).

Jasad Indra sudah tergantung kaku saat pertama kali dilihat oleh istrinya. Sontak, isak tangis histeris Aprilia memekik di sekitar rumah dan mengundang kehadiran para tetangganya.

Informasi dari Aprilia Br Ginting, pertama kali dia melihat suamunya sudah tak bernafas, sekitar pukul 07.00 WIB. Posisi Indra tergantung dengan tali nilon berwarna kuning yang melilit di leher. Agen BandarQ

“Pertama kali lihat langsung histeris, menangis dan teriak meminta tolong. Gak lama Pak Josua Tarigan (33) yang tak lain (abang ipar Indra) berada di luar rumah datang,” katanya.

Sesaat itu juga, Josua langsung masuk ke dalam rumah melihat adik iparnya. Josua langsung memutuskan tali nilon yang terkait di leher Indra. Tali nilon dibakar oleh Josua dengan mancis, lalu membaringkan jasad Indra di lantai.

Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan mengatakan, korban ditemukan tewas gantung diri di satu tiang yang berdiri di ruang tamu rumah yang selama ini kontrakan Indra. Dari Arnold diketahui selama ini korban berprofesi sebagai supir angkot.

Motif bunuh diri diduga korban mengalami depresi. Di dalam rumah tangganya, korban dan istri juga sempat ada keributan sampai pisah ranjang. Agen Domino

“Diduga depresi. Sempat ada cekcok suami istri. Mereka pusah ranjang, istrinya tidur di rumah orangtunya yang tidak jauh rumah kontrakan mereka,” ujar Arnold.

Lanjut Arnold, dari hasil keterangan sejumlah saksi keribuatan dalam rumah tangga Indra bermula penggadaian mobil angkot. Indra semakin depresi lantaran angkot yang digadaikannya tidak mampu terebus.

“Angkotnta digadaikan, seharga Rp 1.8 Juta kepada seseorang di Tanah Merah Binjai. Dan angkot malah sudah ditebus oleh pemiliknya (Ismail) dengan perjanjian bahwa korban harus melunasi/membayarnya kepada Ismail, pada hari Senin. Hingga waktu yang ditentukan korban belum dapat membayarnya hingga bunuh diri,” ungkap AKP Arnold Hasibuan. Situs Poker Online

Petugas polisi sudah datang ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan sementara, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Depresi Tak Sanggup Tebus Angkot Indra Diduga Putuskan Gantung Diri

“Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Puskemas Kuala. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri,” pungkas Arnold

Facebook Comments

Post Author: admin05

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *